Jum`at, 03 Mei 2024

INFORMASI :

Website Resmi Desa Srati | Berbagai informasi mengenai Desa Srati dan informasi lainnya bisa anda dapatkan di sini | Selalu pantau dan ikuti website resmi Desa Srati | Informasi dan Pelayanan secara langsung dapat dilayani di Kantor Balai Desa Srati | Jalan Logending - Karangbolong Km. 07 Desa Srati RT. 002 / RW. 001 - Kecamatan Ayah - Kabupaten Kebumen - Provinsi Jawa Tengah. JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN UNTUK KUALITAS HIDUP YANG LEBIH BAIK!

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota KPPS Desa Srati, cek nama anda di sini!

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota KPPS Desa Srati, cek nama anda di sini!

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota KPPS Desa Srati, cek nama anda di sini!

Pengumuman hasil seleksi calon anggota KPPS Desa Srati untuk pemilu Tahun 2024 telah diterbitkan. Berdasarkan Nomor 33/PP.04.1-Pu/33.05.01.2003/2023 Panitia Pemungutan Suara Desa Srati telah menerbitkan hasil seleksi siapa saja yang tekah lolos menjadi calon anggota KPPS untuk pemilu Tahun 2024 nanti.

Bagi anda, khususnya warga Desa Srati yang telah mendaftar kemarin dan melakukan verifikasi berkas serta melakukan seleksi wawancara (bagi sebagian lokasi TPS yang banyak peminat), anda dapat cek pada data di bawah ini apakah nama anda masuk dan diterima sebagai calon anggota KPPS.

Sebagai Catatan, Dilampiran pada kolom metode pembentukan tertulis terbuka dan penunjukan. Terbuka bagi yang lulusan SLTA, Sarjana, yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Penunjukan bagi lulusan SLTP, SD dan dinyatakan lolos seleksi administrasi. Bagi TPS yang pendaftaran lebih dari 7 calon anggota KPPS, maka sudah diadakan tes wawancara dan yang tidak terpilih adalah pengganti.

Bagi anda yang lolos, selamat! Anda tinggal menunggu proses selanjutnya dan bersiap untuk bekerja dengan penuh dedikasi pada saat pencoblosan nanti, dan tetap ikuti setiap tahapan dengan antusias.

Silahkan download file pdf. di bawah ini!


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Terbaru

Statistik Pengunjung