Jum`at, 03 Mei 2024

INFORMASI :

Website Resmi Desa Srati | Berbagai informasi mengenai Desa Srati dan informasi lainnya bisa anda dapatkan di sini | Selalu pantau dan ikuti website resmi Desa Srati | Informasi dan Pelayanan secara langsung dapat dilayani di Kantor Balai Desa Srati | Jalan Logending - Karangbolong Km. 07 Desa Srati RT. 002 / RW. 001 - Kecamatan Ayah - Kabupaten Kebumen - Provinsi Jawa Tengah. JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN UNTUK KUALITAS HIDUP YANG LEBIH BAIK!

Harga Semakin Mahal, Warga Desa Srati dapat Bantuan Beras 10kg

Harga Semakin Mahal, Warga Desa Srati dapat Bantuan Beras 10kg

Harga beras saat ini semakin mahal, namun beruntung warga Desa Srati mendapatkan bantuan beras sejumlah 10kg. Bantuan beras ini merupakan lanjutan dari program bantuan sebelumnya dari pemerintah, dimana akan dibagikan selama 6 bulan.

Penyaluran bantuan beras ini dilaksanakan di Balai Kemasyarakatan Desa Srati pada hari Rabu, 28 Februari 2024. Warga Desa Srati yang mendapatkan sesuai data dari pemerintah yaitu sejumlah 303 orang. Tiap orang mendapatkan 10kg beras bulog. Penyalur bantuan ini adalah dari pihak POS Indonesia dengan dua orang petugas, dan dibantu oleh dua orang dari pemerintah desa.

Warga yang mendapatkan mengaku senang dan sangat membantu di tengah harga kebutuhan pokok yang naik, khususnya harga beras. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Terbaru

Statistik Pengunjung