Jum`at, 03 Mei 2024

INFORMASI :

Website Resmi Desa Srati | Berbagai informasi mengenai Desa Srati dan informasi lainnya bisa anda dapatkan di sini | Selalu pantau dan ikuti website resmi Desa Srati | Informasi dan Pelayanan secara langsung dapat dilayani di Kantor Balai Desa Srati | Jalan Logending - Karangbolong Km. 07 Desa Srati RT. 002 / RW. 001 - Kecamatan Ayah - Kabupaten Kebumen - Provinsi Jawa Tengah. JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN UNTUK KUALITAS HIDUP YANG LEBIH BAIK!

Lomba Cipta Menu untuk Ibu Hamil Desa Srati Tahun 2024

Lomba Cipta Menu untuk Ibu Hamil Desa Srati Tahun 2024

Pada hari Selasa, 27 Februari 2024 telah dilaksanakan Lomba Cipta Menu untuk ibu hamil Desa Srati Tahun 2024. Acara ini bertempat di Balai Kemasyarakatan Desa Srati. Peserta yang mengikuti merupakan perwakilan dari warga Desa Srati tiap RW, dengan ketentuan dalam satu RW mengajukan 2 Tim.

Berbagai menu makanan disajikan oleh masing-masing tim untuk memperebutkan nilai terbaik. Juri yang menilai merupakan Dokter dari pihak Puskesmas Ayah II sejumlah 2 orang. Beberapa faktor yang masuk dalam penilaian diantaranya adalah kandungan kalori, rasa, tekstur, variasi menu untuk pagi, siang, dan malam.

Pada perlombaan kali ini yang mendapatkan Juara 1 adalah Tim RW. 005B, Juara 2 adalah Tim RW. 005A, dan Juara 3 adalah Tim RW. 003A. Hadiah tidak langsung diberikan saat itu juga, tapi nanti pada saat ulang tahun Kebumen.

Perlu diketahui, lomba cipta menu ini merupakan yang ketiga kali diadakan dan RW. 005 selalu mendapatkan juaranya. "untuk RW 005 ini merupakan 3 kali juara beruntun, namun jangan membuat itu menjadi jumawa. dan untuk tim lain jangan membuat ini jadi patahan semangat" pungkas ibu Endang selaku juri.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Terbaru

Statistik Pengunjung