Kamis, 02 Mei 2024

INFORMASI :

Website Resmi Desa Srati | Berbagai informasi mengenai Desa Srati dan informasi lainnya bisa anda dapatkan di sini | Selalu pantau dan ikuti website resmi Desa Srati | Informasi dan Pelayanan secara langsung dapat dilayani di Kantor Balai Desa Srati | Jalan Logending - Karangbolong Km. 07 Desa Srati RT. 002 / RW. 001 - Kecamatan Ayah - Kabupaten Kebumen - Provinsi Jawa Tengah. JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN UNTUK KUALITAS HIDUP YANG LEBIH BAIK!

Bulan Ramadhan, Warga Desa Srati Antusias Terima Bantuan Beras 10kg

Bulan Ramadhan, Warga Desa Srati Antusias Terima Bantuan Beras 10kg

Bulan Ramadhan, Warga Desa Srati Antusias Terima Bantuan Beras 10kg

Warga Desa Srati terima bantuan beras tahap 3 Tahun 2024. Sebanyak 303 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) berhak mendapatkan beras sejumlah 10kg. Penyaluran ini dilaksanakan pada Rabu, 27 Maret 2024 di Balai Desa Srati. Namun, ada sesuatu yang membedakan pada penyaluran kali ini yaitu warga sangat antusias. Penyaluran dilaksanakan mulai pukul 8 Pagi sampai jam 2 Siang. Tidak seperti biasa, sebelum jam 8 Pagi warga sudah memenuhi Balai Desa Srati.

Tidak diketahui mengapa pada pembagian kali ini warga sangat antusias seperti ini. Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga ditengah harga beras yang masih tergolong tinggi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Terbaru

Statistik Pengunjung