Kamis, 02 Mei 2024

INFORMASI :

Website Resmi Desa Srati | Berbagai informasi mengenai Desa Srati dan informasi lainnya bisa anda dapatkan di sini | Selalu pantau dan ikuti website resmi Desa Srati | Informasi dan Pelayanan secara langsung dapat dilayani di Kantor Balai Desa Srati | Jalan Logending - Karangbolong Km. 07 Desa Srati RT. 002 / RW. 001 - Kecamatan Ayah - Kabupaten Kebumen - Provinsi Jawa Tengah. JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN UNTUK KUALITAS HIDUP YANG LEBIH BAIK!

Anak-anak PP Bhakti Luhur Desa Srati Adakan Kegiatan Ngaji Bersama dan Bagi Takjil Gratis

Anak-anak PP Bhakti Luhur Desa Srati Adakan Kegiatan Ngaji Bersama dan Bagi Takjil Gratis

Pos Paud Bhakti Luhur Desa Srati adakan kegiatan ngaji bersama di Balai Desa Srati pada hari ini, Kamis 28 Maret 2024. Ngaji kali ini bertepatan dengan Nuzulul Qur'an pada Ramadhan 1445H. Bapak Kyai Mustolih memberikan beberapa nasehat kepada anak-anak di Mushola Balai Desa Srati selama sekitar 10 Menit. Hal ini untuk meningkatkan semangat anak-anak dan memperkenalkan mulianya Bulan Ramadhan.

Rangkaian kegiatan akan dilanjutkan pada sore hari, dimana anak-anak akan berbagi takjil gratis. Bagi-bagi takjil gratis oleh anak-anak Pos Paud Bhakti Luhur akan dilaksanakan di Pertigaan Sementara mulai pukul 16.30 WIB. Mulai dari kegiatan mengaji sampai bagi-bagi takjil gratis, anak-anak selalu didampingi oleh bunda-bunda Paud. Sebagai catatan, Pos Paud Bhakti Luhur merupakan Pos Paud satu-satunya yang ada di Desa Srati dengan siswa berjumlah 42 anak.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Terbaru

Statistik Pengunjung