Jum`at, 17 Mei 2024

INFORMASI :

Website Resmi Desa Srati | Berbagai informasi mengenai Desa Srati dan informasi lainnya bisa anda dapatkan di sini | Selalu pantau dan ikuti website resmi Desa Srati | Informasi dan Pelayanan secara langsung dapat dilayani di Kantor Balai Desa Srati | Jalan Logending - Karangbolong Km. 07 Desa Srati RT. 002 / RW. 001 - Kecamatan Ayah - Kabupaten Kebumen - Provinsi Jawa Tengah. JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN UNTUK KUALITAS HIDUP YANG LEBIH BAIK!

Desa Srati Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2024

Desa Srati Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2024

Desa Srati salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2024 untuk yang pertama kalinya. Tahun 2024 telah berjalan 4 bulan, namun bantuan baru turun dan diberikan kepada yang berhak menerima. Sebanyak 14 KPM (keluarga Penerima Manfaat) telah mendapatkan bantuan selama 3 (tiga) bulan. Setiap KPM menerima bantuan uang tunai sebanyak Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Penyaluran bantuan dilaksanakan di Balai Desa Srati dan diberikan oleh Pak Dede selaku pendamping desa dan seorang petugas dari Kecamatan Ayah.

Sebelumnya diketahui bahwa Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk Tahun 2024 berubah atau berganti orang daripada Tahun 2023. Bantuan ini maksimal 25% dari Dana Desa. Sesuai dengan kesepakatan bersama antara Pemdes, RT, RW, Perwakilan Masyarakat, disaksikan oleh Pemdes, BPD dan Pihak Kecamatan. Orang yang mendapatkan BLT-DD tahun ini berjumlah  14 Orang. Nantinya mereka akan mendapatkan bantuan uang sejumlah Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) setiap bulan selama 12 bulan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Terbaru

Statistik Pengunjung