Jum`at, 05 Juli 2024

INFORMASI :

Website Resmi Desa Srati | Berbagai informasi mengenai Desa Srati dan informasi lainnya bisa anda dapatkan di sini | Selalu pantau dan ikuti website resmi Desa Srati | Informasi dan Pelayanan secara langsung dapat dilayani di Kantor Balai Desa Srati | Jalan Logending - Karangbolong Km. 07 Desa Srati RT. 002 / RW. 001 - Kecamatan Ayah - Kabupaten Kebumen - Provinsi Jawa Tengah. JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN UNTUK KUALITAS HIDUP YANG LEBIH BAIK!

MUSYAWARAH DESA BASIS DATA TERPADU (BDT)

MUSYAWARAH DESA BASIS DATA TERPADU (BDT)

Pada hari kamis tanggal 14 November 2019 Desa srati mengadakan Musyawarah Desa Basis Data Terpadu (BDT) Ydi ikuti oleh beberapa unsur dari Desa yaitu dari Rt dan Rw ,LKMD,BPD,TOMAS ,PKK,KPM,.narasumber yang di hadirkan dari kecamatan Bp.Sahil dan dari Dinsos Bpk.Kamsi.

setelah kegiatan musdes selesai di lanjut pemilihan ketua dan anggota LKMD,yang kandidatnya ada 5 orang di wakili dari setiap RW Desa srati yaitu dari Rw 01 Dusun karang tengah Bpk.Saipur ,Rw 02 Dusun Gedog Bpk.Riyadin, Rw 03 Dusun Bayeman Bpk.Wariskun ,Rw 04 Bpk.H.salimbono, Rw 05 Dusun Jatibungkus Bpk.Nasirin..pemilihan ketua dan anggota LKMD dilakukan secara Coblosan yang memilih dari unsur RT dan RW Desa Srati ada 25 RT dan 5 RW.yang memandu acara tersebut adalah BPD dipimpin oleh bapak sumarno sebagai ketua BPD.

hasil perhitungan pencoblosanpemilihan LKMD  di menangkan oleh bapak Wariskun dari dusun bayeman Rw 03 dan wakil bapak Nasirin dari dusun Jatibungkus Rw 05.dan yang tiga menjadi anggota.

Selamat buat yang terpilih.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Terbaru

Statistik Pengunjung